Pingin Kembali Dimasa Yang Sudah Lalu

Ini ceritaku dimasa lalu ?

Perkenalkan nama saya Allied Right ,dipostingan perdanaku ini saya kepengen berbagi sebuah kisahku dimasa masa yang sudah ku lalui . Semua orang didunia punya masa indah - masa kurang indah yang pernah dilalui selama hidup didunia ini.. semoga yang sudah membaca kisah sejarahku ini bisa mengambil hikmahnyaa. Setidaknya kita bisa bersikap bijak meskipun bukan orang bijak.


Saya bingung mau menelisik kisahku ini akan ku mulai dari sajak mana ? 


Sambil menunggu berkumandang nya adzannya sholat magrib hari ini , saya mulai menggerakkan kedua jari jempol kanan kiriku menuliskan apa saja yang terbesit didalam otak ku, langsung saja saya tulis dari satu demi satu huruf menjadi sebuah kalimat. 


Uniknya pada kali pertama menulis ini saya bingung dan ga tau gimana cara membuat paragaf demi paragraf yang enak dibaca dan sesuai tuntunan kamus bahasa indonesia. Jadi saya tulis ngalir saja, mohon dimaklumi saja yah😁. Waktu disekolah dasar dulu pas pelajaran bahasa indonesia saya ga terlalu faham sama apa yang saya pelajari😂 lha wong disuruh membaca saja malah berpura-pura menangis, menundukkan kepala diatas meja, mata dikucek-kucek pake tangan biar keliatan kalo mau nangis😂. 


Emang dulu waktu saya disekolah dasar rada ga jelas gtu. Haha😂. Masa-masa seperti itulah yang tak pernah tak lupain sampe sekarang masih saja terbayang-bayang didalam kepala saya, lumayan lah buat cerita ketemen-temen, eh.. yang ada malah diketawain.😂


Sayangnya yang paling tak inget-inget pada masa itu pas lagi duduk dibangku sekolah dasar (SD) Pada tahun 1997 kelas 2sd, dan sampai sekarang kisah konyol itu masih aja inget. Entah lah karna faktor apa saya ga tau kenapa saya pasa masa kecil bisa mengalami hal demikian. Yang saya rasain saya ngerasa minder, saya ngerasa kurang pede, pada masa itu. Tapi alhamdulillah nya pas udab geDE dan mulai menginjak disekolah menengah pertama (SMP) udah berubah.


Dimasa-masa sekolah menengah pertama yang disingkat menjadi (smp) pada jamanku dulu, rasa kurang pede , rasa minder ku udah ilang. Setiap kali pak guruku menyuruh maju kedepan dan menjawab soal yang diberikan pak guru saya bisa menjawab dan penuh dengan keberanian. Saya merasa sudah ada perubahan, dan saya pengen nunjukin ketemen-temen sekelas ku bahwa aku bisa, aku bisa menjadi apa yang saya ingin kan. Saya ingin menolak keras bahwa yang dituduhkan temen-temen ke saya itu ga benar.


Saya berfikir bahwa kalo saya terus-terusan cengeng dipermalukan sama temen-temen saya, saya akan menjadi manusia macam apa ? "Fikirku..

Dari situ saya mulai belajar sebuah keberanian dalam bersosialisasi, saya belajar sebuah ke menta lan yang ada dalam diri saya perlu di asah, perlu di bangunkan agar berani menghadapi kenyataan yang sesungguhnya. Mungkin kalau dijaman seperti sekarang ini kejadian seperti yang terjadi dimasa kecilku itu bisa disebut dengan bullying kali yah.😁


Makhlumlah pada jaman dulu sangat -sangat jadul sangat berbeda dengan dijaman sekarang udah sangat modernisasi bingit😅.


Bersambung kehalaman berikutnya yah (sejarahku di masa paling indah) baca disini 😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarahku Di Masa Paling Indah