Sejarahku Di Masa Paling Indah

Part Kedua (2)

Temen-temenku bilang waktu di masa-masa pas sekolah menengah Atas (SMA) adalah tempat dimana kisah-kisah indah paling gokil,paling membuat hidup kerasa makin hidup, serasa paling indah sedunia .. Akhh..pokoknya indah banget ga bisa diibaratkan kayak apa ? Saking indahnya, banyak kenangan yang tak terlupakan . 

Owh iyh bagi yang belum baca part (1) dari kisah ku  (pingin kembali dimasa yang sudah lalu) baca disini dulu yah. Yang udah baca langsung lanjutin aja bacanya๐Ÿ˜


Moment-momentum kebersamaan bersama temen-temen disekolah sangat bikin kangen, ngumpul bareng, ngejahilin temen-temen cewek dari kelas sebelah pun menjadi prioritas utama. Kalo kata anak jaman sekarang namanya sok kegantengan,keganjenan,atau apalah saya ga tau๐Ÿ˜‚. Pokoknya seru..aja..So waktu diumur sekekolah menengah atas itu masa-masa puberitas mulai naik.๐Ÿ˜


Kenangan yang sampai saat ini saya ingat adalah saya pernah mengikuti sebuah perlombaan, kalau dulu seinget saya namanya lomba cerdas cermat, entah kalo dijaman sekarang apa namanya saya kurang tau. Nah dan kabar baiknya adalah kok bisa dapet juara gtu loh๐Ÿ˜‚. Dan aneh nya lagi saya bisa menjawab soal -soal dalam perlombaan itu. 


Meskipun hanya memenangkan perlombaan mendapatkan juara 3 saya dan kedua temen saya bisa menyumbangkan sebuah piala, kebetulan kalau jaman dulu hadiah nya cuman piala doank. 


Yah sekalipun disana tidak ada nama saya dan kedua temen saya, setidaknya saya dan temen ku itu sudah bisa kasih nama buat sekolah kami.  Toh itu bagi saya hanya sebuah kesempatan saja. Saya bisa menunjukkan ketemen-temen saya yang lain bahwa saya bisa menjadi apa yang seperti saya mau ? Bukan seperti ejekan yang pernah ditujukan padaku semasa itu.


Setelah kami tamat dari sekolah menengah atas , semua berpencar mencari bakatnya masing-masing , mengejar cita-cita nya sendiri-sendiri sesuai kemampuan dan keinginan. Terimakasih teman kamu pernah hadir dimasa-masa dimana kita dulu pernah bersama-sama. Pernah bareng disatu kesempatan. Dan sekarang kita mencari kesenangan masing-masing. Semoga dilain kesempatan lagi kita bisa dipertemukan oleh waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pingin Kembali Dimasa Yang Sudah Lalu